Selasa, 07 Desember 2010

Kegunaan E-Mail

Apakan Anda pengguna internet sudah mempunyai E-Mail...? tentunya sudah dong kalau belom Buat aja mudah kok.....Banyak web yang menyediakan akses untuk E-Mail secara gratis..Misalnya.melalui  mail.yahoo.com,dan masih banyakm situs yang menyediakan fasilitas E-mail secara gratis.

Anda dapat menggunakan semua fasilitas dan kemudahan-kemudahan yang ditawarkan oleh E-mail sesuai keinginan Anda.E-mail bukan hanya digunakan untuk mengirim dan menerima surat lewat Komputer saja.Akan tetapi ,E-mail juga masih mempunyai banyak fasilitas yang dapat Anda gunakan ,di antaranya:

  • Dapat mengikuti mailing list,Mailing List atau milis merupakan fasilitas yang dapat Anda gunakan sebagai tempat untuk diskusi atau bertukar informasi. Untuk menjadi anggota milis,Anda cukup mendaftarkan e-mail anda ke milis yang bersangkutan.
  • Mengirim surat atau pesan, Dengan menggungakan e-mail Anda dapat mengirim surat atau pesan kepada teman Anda dengan cepat dan praktis
  • Melampirkan dokumen saat mengirim pesan. Melalui fasilitas attachment file, Anda dapat melampirkan file yang berisi dokumen,gambar atau jenis file lain yang ingin Anda sertakan saat mengirim pesan.
  • Menyimpan foto atau gambar. Anda dapat menyimpan foto atau gambar Anda ke fasilitas album foto yang terdapat dalam beberapa layanan e-mail.Anda juga dapat membuat album foto dengan berbagai kategori Misal, album foto pribadi,album foto keluarga, dan lain-lain
  • Menyimpan Alamat. Anda dapat menggunakan Address book yang terdapatpada e-mail untuk menyimpan identitas teman yang sudah Anda kenal, Identita yang dapat Anda simpan berupa nama,alamat,nmor telephone,tempat tanggal lahir,nick name alamat e-mail, dan lain-lain.



1 komentar:

ShoutMix


ShoutMix chat widget